Monday 24 March 2014

Cara mining bitcoin

BitCoin Mining atau menambang BitCoin adalah sebuah kegiatan yang menggiurkan, misalnya saja anda mendapatkan 1 BTC - itu sama saja anda mendapatkan minim 1 juta rupiah ketika anda menjual BitCoin tersebut di BitCoin Exchange Market (lihat harga BitCoin terhadap US Dollar di chart sebelah)

Tapi .. tidak semua orang bisa melakukan BitCoin Mining, diperlukan sebuah komputer khusus yang dikenal dengan istilah BitCoin Mining Rigs untuk bisa mulai menambang dan menemukan BitCoin, walau toh anda bergabung dalam Mining Pool - hasil yang didapat mungkin tidak akan sebanding dengan investasi anda untuk membeli BitCoin Mining Rigs. Salah satu kendala terbesar - untuk pengguna Internet Indonesia adalah - keterbatasan akses Internet itu sendiri, sangat sedikit pengguna internet Indonesia yang memiliki akses internet tanpa batas atau unlimited.

Posting ini membahas tentang cara agar bagaimana anda bisa melakukan BitCoin Mining tanpa menggunakan komputer khusus dan tanpa akses internet unlimited. Tentu saja ini bukan proses BitCoin Mining yang sesungguhnya, ini adalah ahem .. bahasa kasarnya .. "mengumpulkan recehan coin" yang tersebar di mana mana! Kasihan banget dah, keliatan banget ga modalnya ..

Caranya adalah - melakukannya secara manual dengan memanfaatkan situs situs yang menyediakan BitCoin Gratis!! Ya! Banyak BitCoin dibagi bagikan secara gratis dalam rangka memperkenalkan BitCoin kepada masyarakat dunia - biasanya para BitCoin Miner (penambang) memiliki blog atau web yang menyediakan Bitcoin gratis dengan imbalan - untuk mendapatkan pengunjung ke blog atau web mereka. Inilah yang akan kita manfaatkan!

Yang anda butuhkan adalah:

Anda harus memiliki alamat dompet BitCoin (BitCoin Wallet)

Catat Semua Web Penyedia BitCoin Gratis. Banyak web yang menyediakan BitCoin Gratis dalam jangka waktu tertentu (30 menit sekali, satu jam sekali dan satu hari sekali). Kunjungi web web ini secara teratur berdasarkan jadwal waktu luang anda. Anda bisa menemukan web penyedia BitCoin Gratis di blog ini dan juga di salah satu blog Tumblr ini. Catat setiap alamat web penyedia BitCoin gratis.

Bergabunglah bersama CoinURL - adalah penyedia jasa memperpendek URL atau URL shortener, sama dengan Bit.Ly. Hanya saja CoinURL menyediakan reward dalam bentuk BitCoin jika link yang anda perpendek di klik orang lain. Reward yang diberikan oleh CoinURL lebih bagus daripada shortener URL sejenis seperti ADFYL dan sebangsanya itu. Yang perlu anda lakukan kemudian memperpendek setiap alamat web penyedia BitCoin Gratis yang telah anda temukan.

Buatlah sebuah Blog seperti blog ini atau blog sederhana di Tumblr. Posting sebuah halaman khusus yang mencantumkan semua alamat web yang telah diperpendek dengan menggunakan CoinURL - contohnya seperti blog ini dan blogBitCoin Log - dengan memiliki blog khusus tentang BitCoin yang berisi link pendek dari CoinURL maka anda ibaratnya memiliki daerah penambangan sendiri - yang bisa digunakan sendiri dan juga akan mendapatkan reward ketika ada orang lain yang menggunakannya.

Jika anda tidak mahir membuat blog - posting saja daftar web wajib kunjung itu di Facebook Notes atau update status di Twitter (jangan lupa disimpan dalam favorite agar tidak hilang dalam linimasa)

Kunjungi koleksi web penyedia BitCoin Gratis anda secara teratur - buatlah jadwal anda sendiri - sehari 4 kali atau lebih. Ingat lakukan secara teratur. Jika anda menggunakan metode blog - promosikan blog tersebut agar orang lain menggunakannya. Semakin banyak orang menggunakannya untuk mendapatkan BitCoin gratis - semakin besar pula pendapatan dari CoinURL.

------
Terus terang, cara ini sangat cocok bagi mereka yang tidak memiliki akses internet unlimited dan juga komputer dengan daya proses tinggi. Lebih bagus daripada program program Get Paid To Click yang katanya bisa menghasilkan uang itu.

Contoh penghasilan BitCoin dari mengunjungi web penyedia jasa BitCoin gratis bisa dilihat di sini saldonya - sejak tanggal 20 April 2013 pengelola blog tidak menyediakan waktu khusus secara teratur, paling maksimal sehari 4 kali .. atau diakhir minggu bisa lebih dari 10 kali. Ingat sebagian besar web penyedia BitCoin gratis itu memberikan dalam jangka waktu 30 menit sekali dan juga 1 jam sekali - jika serius menuruti jangka waktu itu anda PASTI bisa mendapatkan lebih.

Selamat Mencoba!
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment